Darli Mendapatkan Banyak Ucapan Selamat dan Kejutan

Dua Periode Terpilih Jadi Anggota DPRD Empat Lawang, ini semua Berkat dukungan dari sanak Keluarga, tanpa dukungan dari sanak keluarga aku bukan siapa-siapa

Pasca pengambilan sumpah dan janji jabatan anggota DPRD Empat Lawang masa jabatan 2019 – 2024 di Gedung Serbaguna (GSG) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, Darli, banyak mendapatkan Kejutan serta ucapan selamat dari para pendukungnya.

Seperti yang diposting, Akun Facebook Marion Marion ” Selamat Kepada Darli, SH. Semoga Amanah, Dicintai rakyatnya”.

Darli dan Keluarga Besar Jaringan Aspirasi Darli (JAD).

Ayah dua anak yang mencalonkan diri menggunakan perahu Partai Amanat Nasional (PAN), dan mampu mendulang suara sehingga terpilih menjadi anggota DPRD Empat Lawang, juga dikejutkan oleh Keluarga Besar Jaringan Aspirasi Darli, SH (KB-JAD) dengan cara menggelar syukuran di Para café Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Senin (26/08).

Darli, SH. Sekeluarga

Dodi Salah satu keluarga Tim pemenangan keluarga Jaringan Aspirasi Darli (KB-JAD) mengatakan, acara ini digelar ucapan rasa syukur atas terpilihnya kembali Darli SH sebagai anggota DPRD Empat Lawang periode 2019 – 2024.

“ Acara ini kami gelar sebagai rasa syukur atas terpilihnya kembali adinda kami Darli sebagai anggota DPRD Empat Lawang dan sudah diambil sumpah jabatanya tadi pagi, usai acara tersebut kami pihak Keluarga Besar Besar Jaringan Aspirasi Darli, SH (KB-JAD) berkumpul disini dan menggelar syukuran dan dihadiri seluruh keluarga Besar Darli, SH, “katanya.

Darli, SH dan Keluarga Besar Jaringan Aspirasi Darli

Ditambahkanya, kami berharap saudar darli dapat menyerap seluruh aspirasi masayarakat di Kabupaten Empat Lawang terkhususnya di Daerah Pemilihan Dua (2) Muara Pinang dan Lintang Kanan.

“Kami ucapkan selamat bekerja dan semoga amanah dalam menjalankan tugas sebagai Legislatif,semoga dapat mewujudkan program Bupati dan wakil Bupati Empat Lawang untuk mewujudkan Empat Lawang MADANI” tukasnya.

Ditempat yang sama, Darli,SH mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga Besar keluarga Jaringan Aspirasi Darli (KB-JAD) yang sudah memeberikan amanah lagi kepada saya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang Periode 2019 – 2024.

“ Alhamdulillah, saya masih diberikan kepercayaan oleh seluruh keluarga Besar keluarga Jaringan Aspirasi Darli (KB-JAD) masyarakat didapil dua (2) sudah memberikan amanah ini, tanpa kalian saya bukan siapa siapa,” Ungkap Darli.

Darli dan Keluarga Besar Jaringan Aspirasi Darli

Darli menambahkan, ini untuk yang kedua periode saya terpilih kembai sebagai anggota DPRD Empat Lawang, namun tolong ingatkan Saya apabila saya lupa dengan janji janji saya terhadap masyarakat.

“ Tolong ingatkan aku, kalau aku lupa dengan sanak keluarga, tanpa sanak keluarga tidak mungkin aku bisa seperti ini, jadi kalau bukan karna sanak keluarga, ading, mamang, bicik, kanco, Aku ini bukan siapa-siapa,” Pungkasnya (Baken/SEL).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *