inilah Anggota DPRD Empat Lawang Yang Selalu Dihati Rakyat

Mengenal Lebih Dekat Sosok Robert Kenedi, Anggota DPRD Empat Lawang tahun  2019-2024

Anggota DPRD Empat Lawang, Robert Kenedi, S Pd

Robert Kenedi, salah satu dari 35 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Empat Lawang, yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya, pada Senin (26/8). Masa jabatan tahun 2019-2024, di Gedung Serbaguna Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang.

Bapak dua anak ini berkomitmen memajukan dan membangun Kabupaten Empat Lawang, khususnya wilayah Kecamatan Talang Padang, Ulumusi dan Pasemah  Air Keruh, wilayah dimana dia dimenangkan dalam pemilihan legislatif 17 april 2019 lalu.

Robert panggilan akrab dirinya, menempah dirinya dengan mengemban pedidikan di sekolah Dasar (SD) Negeri  63 bengkulu, Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri  7 Bengkulu, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 3 Bengkulu dan menyelesaikan Strata 1 Sarjana Pendidikan di Universitas Muhammadiyah Bengkulu

Terjun kedunia politik sejak tahun 2013 lalu, bergabung menjadi kader Partai Amanat Nasional. dan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD di Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 lalu, saat itu ia belum terpilih.

Pengambilan Sumpah/jabatan, Robert Kenedi, sebagai anggota DPRD Empat Lawang, sisa masa bakti 2014-2019. Rabu (9/12/2019) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Empat Lawang

Namun pada tanggal 9 Desember 2019 lalu Robert Kenedi resmi menggantikan Ripana Suripno sebagai anggota DPRD Empat Lawang, sisa masa bakti 2014-2019, setelah dilakukan pelantikan antar waktu (PAW) anggota DPRD Empat Lawang, di ruang rapat paripurna Gedung DPRD Empat Lawang.

Putra asli Empat Lawang ini sosok yang memang berada di hati rakyatnya, yang terlihat lugas, tegas dan murah senyum.Terbukti dari, kembalinya Robert Kenedi diamanahkan oleh masyarakat daerah pemilihan (Dapil) IV, untuk menjadi Anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang.

Anggota DPRD Empat Lawang, Robert Kenedi, dan Istri Neki Eprianti

Dibalik kesuksesan Robert Kenedi tentunya, selain dukungan dari masyarakat ada sosok wanita yang selalu mensuport dan mendoakanya, yaitu istrinya bernama Neki Eprianti

Ia mengatakan, ucapan terima kasih kepada masyarakat, yang telah mempercayainya dari perahu Partai amanat nasional untuk mendulang suara sehingga kembali terpilihnya menjadi anggota DPRD Empat Lawang.

“saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayai saya, menjadi wakil rakyat, dipileg 2019 kemarin”. Kata Robert

Keluarga Besar dan Simpatisan Robert Kenedi S Pd. Anggota DPRD Empat Lawang

Lanjut Robert, dirinya pun terbuka 24 jam untuk melayani masyarakat khususnya Daerah Wilayah kemenangannya.

“untuk mendengarkan aspirasi masyarakat saya siap 24 jam melayani apa keluhan dan kebutuhan masyarakat, kediaman saya sengaja dijadikan posko agar dapat mendengarkan langsung aspirasi rakyat, saya terpilih karena mereka (rakyat.red) tanpa mereka saya bukan siapa-siapa”.tutur Robert. (Baken/SEL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *