Bupati dan wabup Dilantik Sebagai Ketua dan Wakil Ketua Majelis Pembimbing Pramuka Kwarcab Empat Lawang

EMPAT LAWANG-Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad dan Wakil Bupati Empat Lawang, resmi dilantik sebagai Ketua dan Wakil, Majelis Pembimbing Cabang (Kama Bicab) Empat Lawang.

Pelantikan yang digelar dilapangan Pemkab Empat Lawang, Senin (30/09/2019), dilantik langsung Wakil Ketua KA Kwarda Gerakan Pramuka Sumsel Rusli Sawi.

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad yang sekaligus Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Empat Lawang berharap dengan kepengurusan yang baru Gerakan Pramuka di Empat Lawang dapat lebih meningkat lagi.

“Dan dapat mendidik anak-anak Empat Lawang, mudah-mudahan ini menjadi momentum awal kebangkitan Pramuka di Empat Lawang untuk bangkit kembali. Dan saya selaku Kepala Daerah akan membuckup ini,” kata Joncik.

Ketua KA Kwarda Gerakan Pramuka Provinsi Sumsel Mukti Sulaiman melalui Wakil Ketua Rusli Sawi, mengatakan kalau Empat Lawang mendapatkan nilai plus, sebab seluruh OPD hadir dalam pelantikan tersebut.

“Saya sudah ke beberapa Kabupaten dan Kota di Sumsel, baru kali ini OPD yang hadir lengkap, ini nilai plus untuk Empat Lawang,” ungkap Rusli.

Tentu saja ini akan laporkan ke Gunernur Sumatera Selatan, kalau di Empat Lawang pada saat pelantikan Kwartir Gerakan Pramuka cabang Empat Lawang lengkap dihadiri OPD nya.

“Ini sudah tampak kelihatan Pramuka Empat Lawang akan lebih jika dibandingkan yang lama. Dan tugas kita sebagai pembina menyiapkan Fasilitas kepada anak didik kita,” ujarnya (Red 2).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *