Bupati Ikut Mengantarkan Almarhum Joko Ketempat Peristirahatannya Yang Terakhir Di TPU Muara Lintang

EMPAT LAWANG-Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, ikut mengantarkan langsung Almarhum Joko Suroni, Kasubag Protokol Setda Empat Lawang ketempat peristirahatannya yang terakhir, Kamis (12/12/2019).

Isak tangis keluarga pun mengiringi pengantaran jenazah ke tempat peristirahatan terakhir, almarhumah dimakamkan di TPU Desa Muara Lintang, Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang.

Bupati Empat Lawang H joncik Muhammad saat memberikan sambutannya di sela-sela pelepasan jenazah almarhumah Joko Surono binti Sukri mengatakan sosok almarhum sangat pekerja keras dan bertanggung jawab.

“Semasa hidup almarhum sangat lah baik dan pekerja keras, bukan hanya keluarga saja yang merasa kehilangan, kami dari pemerintahan Empat Lawang juga merasa kehilangan sesosok beliau,” ungkap Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad.

Rencananya dikatakan Joncik, almarhum pada bulan Desember ini, akan dipromosikan sebagai Kabid Sosubud BAPEDA Kabupaten Empat Lawang.

“Tapi semuanya lagi-lagi atas kehendak Tuhan, kita tidak tau ajal maut, dan rekan kita, keluarga kita, kerabat kita sudah di panggil duluan oleh Allah,” jelasnya.

Ditempat yang sama Ahli Rumah Almarhum menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada teman se profesinya dan yang lainnya.

“Kami mohon maaf atas segala khilaf almarhum semasa hidup, dan doakan almarhum agar di terima di sisi Allah, di ampunkan dosa-dosanya dan kami keluarga di beri ketabahan, Aamiin,” ujarnya (Red 2).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *