Aktifkan Pos Jaga dan Pol PP Desa Ciptakan Keamanan

Suan Amri : Anggota Pol-PP yang Berprestasi Bakal diberikan Reward

 

Kantor Dinas Polisi Pamung Praja Kabupaten Empat Lawang

Empat Lawang – Pemerintahan Kabupaten Empat Lawang melalui Kepala Satuan Polisi Pamog Praja (Pol-PP) telah mengaktifkan Pengamanan (Pol-PP Desa,RED) di desa desa di bumi saling Keruani sangi kerawati,

Hal tersebut dikatakan Kasat Pol-PP Suan Amri ,sesuai perintah bupati pol-pp desa segera diaktifkan dan harus digalakan.

“Ya perintah bupati pol-pp desa harus di galakan supaya tidak terjadi lagi begal begal di desa desa,jadi Setiap desa ada dua pol-pp,kita sama kan supaya tidak ada rasa kecemburuan,”Kata Kasat Pol-PP yang baru saja dilantik ini di ruang kerjanya,Selasa (7/1/20).

Bagi Pol-PP Desa yang berprestasi Lanjut Suan Amri,akan diberikan reward dan bagi yang malas bekerja (Tidak Aktif) jangan berkecil hati.

“Kita akan berikan reward kepada pol-pp yang berprestasi dan bagi yang tidak aktif jangan bekecil hati karena kita mencari yang ingin bekerja untuk mendukung program pemerintah Empat Lawang mewujudkan Empat Lawang madani yang aman,”Ujarnya.

dan sambungnya telah mendirikan pos pos di beberapa titik di Empat Lawang yang di anggap rawan seperti di Kecamatan Talang Padang.

“Kita himbau kepada pol-pp Desa jangan sekali kali meminta (Memalak,Red) kepada pengendara apabila ketahuan meminta akan kita non aktifkan karena kita menjaga stabilitas keamanan kalau meminta kepada pengendara itu sama saja tidak mengamankan,”Ujarnya.

Kendati dirinya juga menggimbau kepada pol-pp siaga,baik yang di rumah dinas maupun di RSUD agar di tingkatkan kedisplinan dalam bekerja.

“Pol-pp siaga yang rumah dinas maupun di RSUD diharapkan tidak lagi bolos tingkatkan kedisiplinan

Selain itu, pihaknya telah berkordinasi dengan Dinas Pasar dan pihak kepolisian untuk menjaga ketertiban pasar.

“karena Pol PP penegak Perda, untuk kenyaman dan ketertiban Pasar dan hal tersebut juga membantu kerja pihak kepolisian guna tercipta keamanan di Empat Lawang, sesuai dengan Visi misi Empat Lawang “tutupnya. (Red/SEL)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *