Mengenal Lebih Dekat Sosok Marzuki Amin, Kades Canggu

Jadikan Desa Sejahtera dan Religius

Kepala Desa Canggu, Marzuki Amin berjabat Tangan dengan Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad, Usai Pengambilan sumpah jabatan. Senin (3/2/2020). Diruang Rapat Kantor Empat Lawang Madani

Marzuki Amin resmi menjabat sebagai Kepala Desa Canggu, Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Empat Lawang. Senin (4/2/2020) resmi dilantik. Apa langkah selanjutnya.

Megawati – Empat Lawang

Suasana Ruangan Rapat kantor Empat Lawang MADANI berbeda dari biasabya. Terlihat tamu undangan memadati ruangan. Satu persatu mulai duduk dikursi yang telah disediakan.

Pengambilan Sumpah Jabatan Kades Canggu, Marzuki Amin oleh Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhamma

Tidak lama, terlihat salah seorang laki-laki mengenakan seragam putih. Dan dirinya dipanggil kedepan untuk membacakan sumpah jabatan Kepala Desa (Kades) Canggu, Kecamatan Talang padang, Yang dilantik langsung oleh Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad.

Foto Bersama Kades Canggu, Marzuki Amin dan istri dengan Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad serta Ibu Ketua TP PKK Empat Lawang, Hj Hepy Safriani Joncik

Hanya dirinya seorang yang dilantik pada saat diruangan tersebut. Pangkat dan cupu kades yang langsung dipasang oleh Bupati Empat Lawang, serta penandatangannan SK telah dilaksanakan.

Kades Canggu, Marzuki Amin Bersama Keluarga

Kades Canggu, Marzuki Amin Bersama Keluarga

Marzuki Bin Muhammad dan Binti Holiya, Kelahiran Desa Lampar Baru, 6 Desember 1961. mempunyai Istri bernama Husaima dan memiliki 3 orang anak benama, shandra putra adi sucipta, Runi Natasya dan Cahaya Amin.

Foto bersama Kades Canggu dengan Bupati Empat Lawang, dan Ketua TP PKK Empat Lawang serta Forkopimda Empat Lawang

Zuki itulah sapaan akrabnya, mengungkapkan srasa syukur atas nikmat yang diberikan Sang Pencipta. Dimana semua Usaha diberikan kelancaran dan kemudahan. Sehingga bisa dipercaya menjabat sebagai Kades Canggu ini.

“Sangat bersyukur sekali. Ini juga berkat dukungan dari masyarakat Desa Canggu yang selalu memberikan motivasi dan masukan kepada saya,”ungkapnya.

Setelah pelantikan ini, sambung zuki siap menjalankan amanah yang diberikan dengan penuh rasa tanggung jawab dan memberikan yang terbaik untuk Masyarakat Desa Canggu.

“Langkah selanjutnya akan memajukan Desa Canggu, menjadikan Desa yang sejahtera dan religius dalam kepemimpinan yang merata dan bermasyarakat. Agar aman dan Damai.” Terangnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *