260 Peserta Ikut MTQ Tingkat Kecamatan Tebing Tinggi

EMPAT LAWANG-Sebanyak 260 orang turut serta dalam Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan Tebing Tinggi, di Masjid Baitul IKhwan, Kelurahan Kupang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Rabu (26/2/2020).

Camat Tebing Tinggi Sormi Azhaar mengatakan, kegiatan MTQ ini dilaksankan sebagai mana petunjuk dari Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad.

” Beliau sangat mengharapkan kegiatan MTQ tingkat Kecamatan ini khusus untuk masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi,” jelas Sormi Azhaar, saat membuka MTQ tingkat Kecamatan Tebing Tinggi.

Dirinya juga berharap, kegiatan ini benar-benar dilakukan seleksi sehingga menjadi kan masyarakat Tebing Tinggi yang Qur’ani.

” sehingga mendapatkan bibit-bibit yang baik diantara yang terbaik, dan kmi harap ini dapat mewujudkan visi misi Empat Lawang Madani,” ungkapnya.

Sementara Ketua Panitia Darmiri mengatakan, MTQ ini diikuti 260 peserta yang terdiri dari 108 laki-laki dan 152 orang perempuan.

” Ada Enam cabang yang di lombakan, dan MTQ ini bertujuan untuk mencari Qori dan Qori’ah yang bermutu, yang nantinya akan di ikut sertakan di MTQ Kabupaten, ujarnya (Red 2).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *