Bupati Dan Wabup Hadiri Peringatan Isra Mi’raj

Bupati Dan Wabup Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Di Masjid Jamik Tebing Tinggi, Jumat (20/03/2020).

EMPAT LAWANG – Ratusan masyarakat Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang berbondong – bondong menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1441 Hijiriyah.

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, yang diselenggarakan di Masjid Jamik Suhada Tebing Tinggi tersebut, juga dihadiri Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad dan Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, Jum’at malam (20/3/2020).

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, menjelaskan dirinya bersama Wakil Bupati Yulius Maulana, akan mendukung siapa saja yang ingin memakmurkan Masjid, dan sangat mendukung dengan kegiatan yang mempererat tali sillahturahmi.

” Tentu saja saya sebagai Bupati bersama Wakil Bupati, akan dukung kegiatan memakmurkan Masjid ini, sesuai dengan Visi Misi kita yaitu MADANI,” jelas Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad.

Sebab lanjut Joncik, Masjid adalah Rumah Allah, dan jika ada keperluan Masjid Jamik Tebing Tinggi ini, segera sampaikan kepada pihaknya jangan ditunda-tunda.

” Yang penting Masjid kita harus lebih baik. Apa lagi sebentar lagi akan memasuki bulan Suci Ramadhan, tentu saja banyak kegaiatan Keagamaan dilaksanakan di Masjid, oleh sebab itu mari kita sama-sama memakmurkan Masjid, khususnya Masjid-masjid yang ada di Empat Lawang ini,” katanya.

Sementara itu Salah seorang pencerama Ustad Ilham mengungkapkan, jarak dari Mekkah ke Masjid Aqsoh Palestina lebih kurang 1000 Km, dan jika ditempuh menggunakan Onta bisa tembus 2 sampai 3 bulan.

” Tapi atas Izin Allah, kekasih Allah Nabi Muhammad bisa sampai ke Palestina dalam sekejap mata,” ujarnya (Red 2).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *