Antisipasi penyebaran Corona Stasiun kereta api Tebing Tinggi lakukan preventif (pencegahan)

Empat Lawang – Guna mengantisipasi penyebaran virus Corona (covid-19) Kepala Stasiun Tebing Tinggi Santo bersama petugas PT.KAI lainnya melakukan langkah pencegahan penyebaran virus corona kepada para penumpang kereta Api, Senin(23/03/20).

Mengingat Stasiun kereta Api merupakan Fasilitas umum yang dikunjungi banyak masyarakat baik yang keluar maupun masuk ke kota Tebing Tinggi dengan ini Kepala Stasiun kereta Api Tebing tinggi menerapkan langkah langkah preventif nya.

Langkah langkah preventif itu diantaranya ialah melakukan penyemprotan Disinfektan di area stasiun, pemasangan spanduk pencegahan corona , pengadaan hand sanitizer di lokasi lokasi stategis stasiun dan melakukan sosial ditance in dengan jarak satu meter.

“sejauh ini kami telah mengadakan pencegahan penyebaran virus corona di area stasiun tebing tinggi contohnya adanya hand sanitizer di lokasi wc,sebelum masuk stasiun dll ,penyemprotan Disinfektan dan juga melakukan sosial dintance dengan menjaga jarak 1-2 meter” Ungkap Santo, selaku Kepala Stasiun Tebing Tinggi.

Selain itu, Santo juga menambahkan, untuk penumpang Kereta Api dengan suhu tubuh diatas 38 derajat celcius di himbau untuk tidak melanjutkan perjalanan dan Tiket akan di Kembalikan sepenuhnya.

“kami memberlakukan untuk penumpang kereta dengan suhu diatas 38derajat itu dihimbau untuk tidak melanjutkan perjalanan dan Tiketnya kita kembalikan penuh kepada penumpang”. Tutupnya.(red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *