Pemkab Empat Lawang Berikan Insentif Kepada Para Medis


EMPAT LAWANG-Pemerintah Kabupaten (Pemkab ) Empat Lawang akan memberikan Reward kepada para Medis di Kabupaten Empat Lawang.

Reward tersebut berupa Insentif yang diberikan langsung Pemkab Empat Lawang kepada para Medis, sebab para Medis dalam penangan covid-19 ini berada di garda terdepan.

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad mengaku, Pemerintah sangat mengetahui bagaimana pengorbanan para medis dalam menangani covid-19 ini.

” Pemkab Empat Lawang akan memberikan reward kepada para medis, dengan memberikan insentif mulai hari ini 1 April 2020, semuanya akan dapat Intensif. Baik yang ASN maupun yang Non ASN,” kata Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad.

Orang nomor satu di Empat Lawang ini, meminta agar data para medis ini segera diserahkan ke Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Empat Lawang. Untuk didata seluruh Puskesmas dan Rumah Sakit di Empat Lawang.

” Karena kami tahu para medis ini sedang berjuang, sebab mereka berada di garda terdepan, dan ini adalah panggilan tugas Insyaallah kalau niatkan ini akan menjadi amal ibadah kita yang akan dinikmati diakhirat nanti,” ungkapnya.

Memang untuk saat ini posisi Empat Lawang masih zeroh dan masih nol, tapi jangan sampai ada yang positif di Kabupaten Empat Lawang.

Dan mungkin sebentar lagi dirinya akan meningatkan status, jika perlu akan melakukan Lockdwon atau karantina wilayah. Ini dilakukan agar tidak ada lagi yang masuk ke Empat Lawang.

” Problem kita ini kan yang datang, kalau hanya warga Empat Lawang saja aman kita, tapi banyak sekali yang datang, yang kerja diluar pulang, yang sekolah pulang, nah ini yang harus terus kita awasi dan kita pantau terus jangan sampai terlewatkan,” ujarnya.

Bukan hanya itu, Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, juga mengingatkan kepada seluruh Kepala Desa (Kades), agar selalu aktif memberikan informasi jika ada warga yang datang dari Daerah lain ke Desanya. Dan selalu berkoordinasi dengan Puskesmas, dan mudah-mudahan Empat Lawang selalu zeroh (Red 2).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *