Cegah Virus Corona PDIP Empat Lawang Bagikan Ribuan Masker dan Sembako Gratis

EMPAT LAWANG-DPC Paratai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Empat Lawang, bagikan ribuan Masker dan ratusan sembako ke masyarakat yang Empat Lawang yang berpenghasilan rendah atau yang kurang mampu.

Pembagian Masker dan Sembako tersebut, digelar di dua (2) tempat, yaitu di Kecamatan Tebing Tinggi dan Kecamatan Pendopo, Minggu (3/5/2020).

Ketua DPC PDIP Empat Lawang A Rivai mengatakan, pembagian Masker dan Sembako ini untuk membantu masyarakat sekaligus mencegah penyebaran virus Corona di Empat Lawang.

” Ini untuk membantu pencegahan penyebaran virus Corona di Empat Lawang, sekaligus kita membantu warga yang merasakan dampak dari virus Corona ini,” kata A Rivai kepada wartawan usai membagikan masker dan Sembako.

Untuk sasaran pembagian sendiri lanjut A Rivai, itu menyasar warga yang berpenghasilan rendah, yang ikut merasakan dampak dari wabah virus Corona tersebut.

” Untuk masker kita bagikan ke pengguna jalan, kalau sembako kita khusus ke yang berpenghasilan rendah, seperti tukang ojek,” ujarnya.

Kedepan sambung A Rivai, kegiatan bakti sosial pembagian Masker dan Sembako seperti ini akan terus dilanjutkan.

” Bagi warga yang belum dapat kami mohon maaf, kedepan ini akan kita gelar lagi pembagian Masker dan Sembako ini,” ujarnya (red 2).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *