Rumah Karantina Sudah Siap Di Gunakan

EMPAT LAWANG-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang sudah mengalokasikan anggaran untuk pengisian rumah Karantina Covid-19.

Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Empat Lawang H Joncik Muhammad mengaku, kalau untuk rumah karantina sudah dialokasikan untuk pengisian peralatannya, dan sudah siap untuk digunakan.

” Mudah-mudahan tidak terisi, tapi kalau sampai terisi sudah siap, sekarang kita sudah siapkan peralatannya,” ungkap Joncik.

Untuk rumahnya sendiri itu berada di Sekolah Luar Biasa (LSB) yang berada dijalan Poros, sebab LSB tersebut jauh dari pemukiman warga.

” Kemudian untuk operasional, termasuk insentif para medis yang menangani, bukan hanya para medis tapi insentif semua yang terlibat, ada pengamanannya dan lain sebagainya itu sudah kita siapkan anggrannya,” katanya.

Selain itu dilanjutkan orang nomor satu di Empat Lawang ini, Pemkab Empat Lawang juga sudah siapkan lahan khusus pemakaman korban covid-19 tersebut

” Untuk lahan pemakaman saya sudah meminta kepada pak Camat untuk menyiapkan lahan pemakaman khusus korban Covid-19 ini, tapi mudah-mudahan tidak terpakai sampai wabah virus Corona ini berakhir,” ujarnya (red 2).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *