Pejabat Struktual Pemerintah Empat Lawang Dilantik Langsung Oleh Bupati

Empat Lawang – Bupati Empat Lawang H. Joncik muhammad SH. MH Didampingi Wakil bupati Yulius Maulana melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat struktual di lingkungan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang ,Senin (04/05/20) Di Ruang Rapat Madani Sekda Kabupaten Empat Lawang.

Acara pelantikan ini dihadiri juga oleh Ketua Tim penggerak PKK Hj Hepi sepriani joncik dan Sekda H. Edison jaya serta Staf ahli , asisten ,staf khusus dan para OPD undangan Kabupaten Empat Lawang .

Menurut Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad pelantikan Pejabat Struktual ini salah satunya adalah untuk Merolling Tugas dalam rangka penyegaran Organisasi untuk saat ini.

“pelantikan ini selain membahas Dinas dinas yang berkaitan dengan penanganan covid-19 terutama dinas sosial, berbarengan dengan itu slah satu nya adalah untuk merolling Tugas Dalam rangka penyegaran organisasi untuk saat ini dari sekertaris, kabid, Lurah ,Kasi ” ungkapnya

Ia juga menambahkan dan berpesan bahwa pelantikan ini hal yang biasa kepada pejabat yang sudah dilantik untuk agar bisa kompak untuk menciptakan Kabupaten Empat Lawang ini yang Madani.

“pelantikan ini adalah hal yang biasa untuk yang barilu dilantik cintailah pekerjaan kalian insyaallah kalian senang mengerjakan tugas kalian, dengan tugas baru ini semoga bapak/ibu bisa menciptakan yang terbaik dan mewujudkan Empat Lawang Yang Madani”Ungkapnya (ega)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *