Berkat Donasi Seluruh Pegawi, Lapas Kelas II B Empat Lawang Bagi-Bagi Takjil

EMPAT LAWANG-Lapas Kelas II B Empat Lawang bagi-bagi takjil keseluruh Warga Binaan Lapas Kelas II B Empat Lawang dan kesejumlah Masyarakat Empat Lawang.

” Takijil ini merupakan hasil Donasi seluruh petugas Lapas Kelas II B Empat Lawang, ada sekitar 300 san takjil yang kita bagikan,” kata Kasi Bina Dikgiaja Lapas Kelas II B Empat Lawang Sukma Amri, kepada wartawan, Kamis (7/5).

Untuk pembagiannya sendiri lanjut Sukma Amri, 163 dibagikan ke warga binaan Lapas Kelas II B Empat Lawang dan 150 dibagikan ke Masyarakat Empat Lawang.

” Untuk masyarakat kita bagikan di Dua (2) tempat, didepan Polsek Tebing Tinggi dan di depan Tugu Empat Lawang,” jelasnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi dan membantu masyarakat, terlebih lagi saat masyarakat sedang susah akibat dampak wabah virus Corona ini.

” Kita sama-sama berharap wabah ini cepat berakhir, dan kegitan berbagi ini dapat ditiru oleh yang lain, sehingga dapat membantu meringankan beban masyarakat ditetangah keadaan yang serba sulit saat ini, akibat dampak dari wabah virus Corona ini,” ujarnya (red 2).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *