Akses Jalan Penghubung Desa Talang Padang Putus Total

Empat Lawang – Jalan Kabupaten Penghubung Pulau Tengah menuju Desa Talang Padang Kecamatan Paiker Kabupaten Empat Lawang Lumpuh total.

Pantauan di lokasi, akses jalan satu satu nya menuju Desa Talang Padang itu, tidak meninggal kan bekas aspal lagi.

Menurut pengakuan salah satu warga yang melintas, Khaironi mengatakan jalan tersebut mulai amblas sejak malam minggu(21/6), Namun tidak terlalu parah, Tapi setelah pagi tadi warga hendak melintas untuk pergi ke kebun, Jalan sudah putus total.

“Kejadian jalan putus itu tadi malam sudah terlihat, tapi tidak parah, Lalu pagi tadi saat mau ke kebun, jalan sudah putus total,” Ungkapnya.

Sementara Camat Paiker Empat Lawang Noperman menyampaikan penyebab putus nya jalan tersebut di karena kan intensitas curah hujan yang lebat semalaman, panjang amblas nya jalan tersebut mencapai kurang lebih 70 meter.

” Hari ini pihak terkait yaitu Dinas PU segera mengecek Lokasi kejadian, dan kami harap kan segera di lakukan tindakan karena ada 1 Desa Talang Padang yang terancam terisolir akibat putus nya jalan ini, ” Terang nya.

Noperman menambah kan adapun jalan alternatif yang dapat di lalui warga, Namun warga harus memutar jarak tempuh 3 kilometer.

“Memang ada jalan alternatif tapi sangat jauh, dan lokasi jalan yang becek dan rawan, ” Pungkas nya.(red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *