Kadinsos Empat Lawang Serahkan Langsung Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Empat Lawang – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, melalui Dinas Sosial Empat Lawang, di dampingi unsur Tripika Empat Lawang, Minggu (21/6/2020), Serahkan langsung bantuan kepada korban kebakaran di Lorong Anda Kelurahan Pasar Kecamatan Tebing Tinggi.

Kepala Dinas Sosial Empat Lawang, Eka Agustina, mengatakan bantuan tanggap darurat yang diserahkan kepada korban kebakaran itu berupa beras, makanan siap saji, pakaian, selimut, karpet, kompor dan peralatan rumah tangga serta jenis lainnya.

“hari ini kami dari Dinas Sosial didamping BPBD, Camat, Koramil dan Kapolsek Tebing Tinggi, Menyerahkan Langsung berupa Bantuan tanggap darurat, seperti Beras dan makanan siap saji, peralatan rumahtangga, pakaian, karpet serta bantuan lainnya”. Kata Eka

Dijelaskannya, berdasarkan laporan RT, dan Camat musibah kebakaran yang terjadi kemarin , Sabtu (20/6/2020) sekitar pukul 10.50 WIB. Yang membakar 13 unit rumah, terdiri 5 unit rumah terbakar habis, 7 rusak berat dan 1 rusak ringan.

“Untuk bantuan bangunan rumah, kami telah mendata korban musibah dan akan segera menindaklanjuti laporan ke Bupati, Insha Allah akan segera kita lakukan perehapan rumah dan bedah rumah” Jelasnya.

Ia juga menyampaikan dalam sambutannya saat penyerahan bantuan kepada korban musibah, untuk menerima bantuan yang diberikan guna meringankan beban dari korban musibah kebakaran, serta mengingatkan untuk tetap bersabar dan iklas menerima ujian tersebut. (Aan)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *