Media Sriwijaya Terkini Jalin MoU Dengan DPD FERARI

PALEMBANG – Tepatnya hari ini Rabu (24/6), DPD Fedrasi Advokat Republik Indonesia (Ferari ) Sumatera Selatan, menjalin MoU bersama media Sriwijaya Terkini yang merupakan jendela informasih yang terpecaya.

Suwito Winoto, SH, ketua DPD Ferari Sumatera Selatan mengatakan dimana terjalinnya MoU ini untuk menyatu atau lebih tepat lagi menjalin silahturahmi untuk meback up segala permaslahan hukum yang menyangkut dari pada Sriwijaya Terkini.Com.

“Apapun bentuknya bisa berkonsultasi, kami dari DPD Ferari Sumsel siap membantu, meback up apapun perkara atau kasus dari mana pun itu. Termasuk yang menyangkut pemberitaan,” katanya saat usai penandatangan di Kopitiam Newton, jalan Bangau Palembang

Sementara itu, Pimpinan Umum Sriwijaya Terkini. Com, Yulie Afriyani, menjelaskan bahwa pihaknya senang karena telah melakukan penandatanggan ini bersama DPD Ferari Sumsel.

“Alhamdulilah senang bisa bekerja sama, dimana MoU ini dilaksanakan untuk menjalin silahturahmi lebih tepatnya dalam pemberitaan bisa di bantu,” ulasnya

Harapnya, kerja sama ini bisa terjalin dengan baik, terlepas untuk kerja sama dalam pemberitaan secara pribadi semua ini akan berjalan dengan baik dan sesuai harapan.

Kerja sama ini juga dihadiri oleh pihak DPD Ferari Sumsel lainnya, yakni Joni, SH., Romziah, SH., Novrizal Efendy SH., Cecep Sumitra , SH., Syahidatul Khoiriyah, S.Pd. (Win)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *