Pasukan Pengibar Bendera Tahun Ini Hanya 3 Orang

EMPAT LAWANG РAkibat dari wabah Covid-19, anggota Paskibraka Empat Lawang yang lulus seleksi tahun 2020 ini batal dikarantina. Ini sesuai dengan edaran dari Menteri Sekertaris Negara (Mensesneg).

Bahkan untuk petugas pengibar bendera pada hari kemerdekaan tahun 2020 ini, hanya diambil 3 orang saja, itupun diambil dari anggota paskibraka tahun kemarin.

“Batal, ini dampak Covid dan sesuai edaran dari Menteri Mensesneg,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Empat Lawang Azhari, Kamis (6/8/2020).

Sementara 3 orang anggota paskibraka yang khusus untuk pengibar bendera, terdiri dari 2 laki-laki dan 1 orang perempuan.

“Hanya diambil 3 orang untuk pengibar bendera 2 laki-laki, 1 perempuan. Kita ambil anggota paskib tahun kemarin,” ungkapnya.

Tapi sambung Azhari, untuk anggota paskibraka yang lulus seleksi tahun ini, mudah-mudahan itu untuk paskibraka tahun depan.

“Nah untuk yang ke Provinsi tetap, tanggal 10 sampai dengan tanggal 18 dikarantina dan pelatihan. Ada 3 orang yang lulus ke Provinsi,” ujarnya.

Reporter : Redaksi2

Editor : Win

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *