Musda Partai Golkar V Pagaralam Tahun 2020

PAGARALAM –  Musda V Partai Golkar kota Pagar Alam yang dilaksanakan hari ini Senin tanggal 3 Agustus 2020 di hotel Dharma Karya kota Pagar Alam yang di ikuti kurang lebih 100 peserta anggota kader partai berlambang pohon Beringin tersebut menghadirkan satu calon tunggal.

Ruslan Abdul Gani S.E ketua DPD partai Golkar Pagar Alam mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada kader partai Golkar yang telah memberikan kesempatan kepada beliau untuk memimpin partai Golkar dalam 5 tahun masa kepemimpinan nya, beliau mengharapkan Golkar tetap menjadi partai yang memimpin di masa depan, hal yang senada juga disampaikan oleh Dr. H. Dodi Reza Alex Noerdin ketua DPD I Partai Golkar Sumatera Selatan yang juga sempat hadir pada acara tersebut mengungkapkan agar di masa depan Golkar merebut suara terbanyak di tengah masyarakat.

Pada akhir acara suara peserta musyawarah mencapai Aklamasi secara mufakat menetapkan calon tunggal ketua DPD partai Golkar 5 tahun masa jabatan kepada saudara Efsi Komar S.E yang juga merupakan anggota fraksi partai Golkar di DPRD kota Pagar Alam sebagai ketua DPD partai golkar kota Pagar Alam masa jabatan 2020-2025.

 

Reporter : Tommy

Editor : Win

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *