Wako Pagaralam Kunker Ke Bukit tinggi

PAGARALAM – Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni melakukan kunjungan kerja ke Kota Bukittinggi Sumatera Barat. Rombongan Walikota Pagar Alam disambut langsung Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias di Ruang Kerja Walikota Bukittinggi, Kamis (6/8/2020).

Walikota Alpian Maskoni mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat Walikota Bukittinggi atas kedatangannya dan rombongan. Walikota merasa bangga berkesempatan berkunjung ke Bukittinggi, salah satu kota yang memiliki nilai histori terutama masa perjuangan Kemerdekaan RI.

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni berharap kunjungan kerja ke Bukittinggi, dapat memperoleh ilmu dan pengalaman tentang sistem pengembangan dan pengelolaan pariwisata Kota Bukittinggi, sehingga dapat diterapkan di Kota Pagar Alam.

Sementara Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias mengatakan Bukittinggi dengan luas hanya 25 km persegi, PAD utamanya berasal dari sektor pariwisata.

Menurut Walikota, kunci utama terlaksananya pembangunan Kota Bukittinggi, berada pada kegiatan SKPD, yang menterjemahkan visi dan misi kepala daerah dengan program-program yang langsung dinikmati masyarakat.

Diakhir sambutannya, Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias mengajak Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni beserta rombongan untuk menikmati suasana kota Bukittinggi dengan objek wisatanya sekaligus dapat berbelanja dan menikmati kuliner Bukittinggi.

Reporter : Tommy

Editor : Win

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *