Tiga Orang Diduga Bandar Diamankan Satnarkoba Polres Pagaralam

PAGARALAM – Satnarkoba Polres Pagaralam berhasil mengamankan tiga orang yang diduga bandar narkoba berinisial Dd dan Cs dimana keduanya merupakan warga sipil dan satu orang lagi berinisial H yang merupakan oknum aparat yang bertugas disalahsatu Polsek yang ada Dikabupaten Empat Lawang.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, ketiga tersangka diamankan di Desa Tanjung Aro Kecamatan Pagaralam Utara pada senin,(17/8/2020) lalu.

Saat dilakukan penangkapan sempat terjadi perlawanan,namun akhirnya Tim dari Satnarkoba Polres Pagaralam berhasil mengamankan ketiganya bersama barang bukti yang mereka miliki.

Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara S.Ik MH didampingi  Kasat narkoba Iptu Regan Wijaya Kusuma saat dikonfirmasi diruangan kerjanya, membenarkan pihaknya telah mengamankan ketiga orang tersebut beserta barang bukti.

“Benar kita telah mengamankan ketiga orang yang diduga bandar narkoba beserta barang buktinya,hingga kini kita masih melakukan penyelidikan dan pengembangan kasus ini” jelasnya.

Reporter : Tommy

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *