Datang Ke Empat Lawang Gubernur Sumsel Bawa Oleh-oleh 144 Miliyar

EMPAT LAWANG – Kehadiran Gubernur Sumsel di Empat Lawang membawa berkah tersendiri bagi Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati ini.

Pasalnya kehadiran orang nomor satu di Provinsi Sumsel tersebut, membawa oleh-oleh untuk Kabupaten Empat Lawang sebesar Rp. 144 Miliyar.

” Kehadiran pak Guberbur ini membwa berkah bagi kita, apa lagi pak Gubernur membawa oleh-oleh sebesar Rp.144 Miliyar, Alhamdulillah perhatian pak Gubernur ke Empat Lawang ini sangat luar biasa,” ungkap Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, saat peletakan batu pertama pembangunan Stadion Sepak Bola Mini, Sabtu (26/6/2020).

Sementara lanjut Bupati, Empat Lawang mendapatkan CSR sebesar Rp.9.500.000.000, dari PT BA (Bukit Asam) untuk pembangunan Stadion Sepak Bola Mini Empat Lawang.

” Nah ini louncing pembangunan stadion sepak bola mini, yang menjadi kebanggan masyarakat Empat Lawang, saya harap stadion ini menjadi standar Internasional dan Nasional,behingga jika ada even dilaksanakan di Empat Lawang,” katanya.

Sementara itu Gubernur Sumatera selatan H Herman Deru (HD), mengaku ada Rp. 144 Miliyar Dana APBD Provinsi Sumsel, dikucurkan ke Kabupaten Empat Lawang.

Tapi, menurut Gubernur angka tersebut, belum ada apa-apanya untuk menghargai masyarakat Kabupaten Empat Lawang.

” Tapi yang paling penting adalah rasa memiliki masyarakat, tidak ada perbedaan disumsel ini untuk pembangunan, angka ini tidak berbeda dengan Daerah lain, namun Empat Lawang memang pakai keju dan susu,” jelasnya Gubernur Sumsel H Herman Deru usai peletakan batu pertama pembangunan Stadion Sepak Bola mini Empat Lawang.

Dengan dibangunnya Stadion Sepak bola mini di Empat Lawang ini, lanjut Gubernur, diharapkan menjadi cikal bakal pemuda Empat Lawang masuk kedalam Timnas PSSI.

” saya ingin Indonesia punya clup sepak bola yang membanggakan, tapi saya lebih bangga lagi kalau pemainnya berasal dari Sumsel termasuk Empat Lawang,” ujarnya.

Hadir juga dalam peletakan batu pertama pembangunan stadion sepak bola mini tersebut, Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulan, Ketua Tim Penggerak PKK Empat Lawang Hj Happi Sapriani, Ketua DPRD Empat Lawang.

Serta hadir juga Dandim 0405 Lahat, Kapolres Empat Lawang, Kajari Empat Lawang, Ketua Pengadilan Negeri Lahat, OPD Empat Lawang dan Sejumlah Masyarakat Empat Lawang (red2).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *