Gubernur Sumsel H. Herman Deru Kembali Melakukan Kunjungannya Di Kota Pagaralam

PAGARALAM –¬†Kunker tersebut diakui Gubernur, merupakan salah satu wujud rindunya untuk hadir dan bertegur sapa dengan warga Kota Pagar Alam, Jumat (09/10/2020).

Gubernur Sumsel H.Herman Deru, didampingi Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni dan Wakil Walikota Muhammad Fadli Anggota DPRD Provinsi Sumsel H Alfrenzi Panggarbesi, menyempatkan diri untuk menebar bibit ikan di Tebat Gheban Kecamatan Pagar Alam Utara usai landing helikopter di Lapangan Sepak Bola Alun Dua. Penebaran 300 ribu ekor benih ikan merupakan bentuk semangat kita menjaga alam agar terus lestari.

Gubernur dalam sambutannya menyatakan ajakannya kepada masyarakat 17 kabupaten kota Se-Provinsi Sumsel, untuk berwisata ke Kota Pagar Alam. Menurut gubernur, Kota Pagar Alam merupakan salah satu destinasi wisata yang paling dikenal, dengan alamnya yang sejuk dan pemandangan yang alami.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur berinteraksi dengan para penggiat kopi khas Pagar Alam. Gubernur didampingi Walikota, Wakil Walikota dan Forkompimda juga mencicipi kopi khas Pagar Alam sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap kemajuan kopi di tanah Besemah. Gubernur juga menyerahkan secara simbolis bantuan benih ikan dan bibit kopi, sebagai salah satu dukungannya terhadap perikanan dan pertanian di Kota Pagar Alam.

Kunjungan H. Herman deru ini turut dihadiri Ketua DPRD Pagar Alam Jenni Shandiyah beserta anggota DPRD Pagar Alam, Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara, Forkopimda, jajaran Pemprov Sumsel, jajaran Pemkot Pagar Alam dan masyarakat kota Pagar Alam.(Tommy)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *