Ketua DPR Kota Pagaralam Mengapresiasi Aksi Damai Mahasiswa Tolak UU Cipta Kerja

PAGARALAM – Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi mengelar aksi damai tolak uu cipta kerja kamis 9 10 20 dihalaman kantor Dpr kota pagaralam sumsel.

Dalam aksinya ratusan mahasiswa kota pagaralam ini ada poin-poin yang ingin disampaikan yaitu menolak UU cipta kerja
Menolak UU Haluan idiologi pancasila ,UU Hip meminta serius pemerintah dalam menangani wabah Covid 19 ini dan menolak keras masuk nya Tenaga Kerja Asing ke indonesia.

” Dalam aksi ratusan mahasiswa ini di jaga ketat oleh aparat TNI dan Polri supaya tidak terjadi kericuan anarkis.,sampai ratusan mahasiswa membubarkan diri dengan tertib”

Sementara itu Jenny Sandiyah ketua Dpr kota pagaralam sedang melakukan Dinas Luar Setelah mendapat telpon vidio cell dari Sekretariat di arahkan ke rombongan mahasiswa menyabut seruan ratusan mahasiswa dan berusaha pulang pada hari ini setelah mendapat informasi mahasiswa tidak akan pulang sebelum ketua Dpr tiba dikantor sekretariat nya.

Jenny mengatakan saat ini saya sudah tiba dikota pagaralam kapan dan dimanapun saya siap untuk ditemui untuk berdiskusi dengan mahasiswa,dan akan menampung hasil diskusi dan bertangung jawab untuk dibawa kebagian fraksi masing-masing dan jika ingin bersurat kepada bapak Presiden maka ada forom nya ungkapnya.(Tommy)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *