Empat Lawang Terima WTP Untuk Yang Ke Empat Kalinya

EMPAT LAWANG – Pemkab Empat Lawang kembali menerima Wajah Tanpa Pengecualian (WTP) untuk yang ke Empat (4) kali nya, secara berturut-turut.

Piagam penghargaan dari Kementrian Keuangan Republik Indonesia (RI), atas keberhasilan mensyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2019 dengan capaian Opini WTP tersebut diberikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Dirjen Perbendaharaan Provinsi Sumsel, diruang rapat Madani, Selasa (20/10/20).

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad didampingi Sekda Empat Lawang H Edison Jaya mengungkapkan, dengan dirahinya WTP yang keempat ini menjadi motivasi bagi Pemkab Empat Lawang.

” Dan penghargaan ini adalah pengaku Negara terhadap tata kelola keuangan Pemkab Empat Lawang, ini adalah penghargaan tertinggi Wajah Tanpa Pengecualian,” ungkap Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad saat dibincangi wartawan

Rahian ini lanjut Bupati, tidak lah mudah, sebab sudah 14 tahun usia Kabupaten Empat Lawang, dan adalah penghargaan yang ke 4, yang dimulai sejak zaman Bupati Empat Lawang H Syahril Hanafiah.

” Rahian ini tidak mudah Empat Lawang sudah berusia 14 tahun, ini adalah penghargaan ke 4, mulai di zaman pak Syahril dua tahun awal pak Syahril 2016-2017, dan 2018-2019 sekarang,” kata Bupati.

Ini merupakan motivasi bagi Pemkab Empat Lawang untuk bekerja lebih baik lagi, terutama pak Sekda beserta jajaran selaku ketua TAPD yang sudah bekerja maksimal.

Dirinya selaku Bupati Empat Lawang, sangat mengucapkan terimakasih, terhadap kinerja Pemkab Empat Lawang.

” Target kita Kedepan, kita harus WTP lagi, kita harus lebih baik lagi,” ujarnya (red2).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *