Kuasa Hukum DPRD Kota Pagaralam Laporkan Oknum Wartawan

 

PAGARALAM – Rabu (11/11/20) Terkait adanya pemberitaan tentang kasus yang menimpa Ketua DPRD Kota Pagaralam, Jenni Sandiyah terus berbuntut panjang Pasalnya dari pemberitaan yang diterbitkan salah satu oknum wartawan dimedia online.

Pihak Jenni Sandiyah melalui Penasehat Hukum DPRD Kota Pagaralam, Etal Pargas SH MH melaporkan salah satu oknum wartawan dengan inisial AK ke Polres Pagaralam.

Dilaporkannya oknum wartawan tersebut terkait stetmennya disalah satu media online. Diduga dalam pernyataannya yang dikutif di salahsatu media online tersebut terlapor diduga melakukan penggiringan opini yang menimbulkan rasa kebencian terhadap lembaga DPRD Kota Pagaralam.

Kuasa Hukum DPRD Kota Pagaralam, Etal Pargas SH MH saat ditemui usai melapor ke Polres Pagaralam mengatakan, bahwa pihaknya melaporkan oknum wartawan tersebut terkait adanya dugaan pelanggaran UU ITE.

Kami penasehat hukum dari Ketua DPRD Kota Pagaralam Jenni Sandiyah melaporkan oknum wartawan salah satu media online yang menurut pandangan kami menimbulkan secara terang benderang menghasut dan mengartikan secara subyektif klarifikasi klien kami yang ada dimedia terlapor, ujarnya.

Dikatakan Etal, pihaknya melaporkan oknum wartawan AK dengan dugaan tindak pidana UU ITE.

Pada stetment terlapor diduga mengiring opini yang menimbulkan rasa kebencian terhadap lembaga DPR ditengah kondisi ketidakpercayaan masyarakat terhadap DPR akibat dari disahkannya UU Omnibuslaw beberapa waktu yang lalu, jelasnya.

Dalam hal ini Etal Pargas menegaskan,bahwa laporan tersebut ditujukan kepada oknum wartawan salah satu media online.

Kami hanya melaporkan satu oknum wartawan saja dan tidak secara umum. Ini sangat kami tegaskan agar tidak terjadi multi tafsir dikalangan rekan media lainnya, tegasnya.(Tommy)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *