PHRI Target “sumbangkan” 15% PAD Ke Pagaralam

PAGARALAM –┬áKedatangan ketua PHRI Sumatera Selatan ke Pagar Alam memberikan pengarahan secara khusus kepada pengurus PHRI DPC Pagar Alam, Kamis (12/11/20).

Pertemuan yang diadakan di Villa Seganti Setungguan ini di laksanakan tadi malam di karenakan jadwal yang padat keesokan hari nya ketua PHRI Sum-Sel Herlan Asfiudin Pangerang akan melanjutkan perjalanan ke Tanjung Sakti dan lanjut ke Danau Ranau kabupaten Ogan Komering Ulu dalam event wisata yang diadakan pemerintah Provinsi.

Fungsi pengawasan untuk masuknya PAD dari swasta juga disampaikan oleh “Babe Herlan” demikian nama sapaan akrab untuk ketua PHRI Sum-Sel ini, PHRI juga memiliki visi sebagai sumber penyumbang PAD untuk pemerintah daerah setempat.

Sebagai induk pengusaha menjembatani antara pemerintah dan pengusaha, fungsi pengawasan lingkungan dan tata kota, sebagai penggerak jangan berharap terlalu banyak kepada bantuan pemerintah.

Menjadi leader dalam perkembangan usaha wisata, mengadakan event-event wisata di Pagar Alam demikian harapan yang disampaikan Babe Herlan untuk kemajuan pariwisata di Pagar Alam.

Akses jalan antar kota yang yang relatif mudah pada saat ini seharusnya menjadi pendorong kemajuan usaha wisata ungkap beliau.

Pembahasan pajak dan target pencapaian PAD 15 % menjadi bagian pembahasan tadi malam. (Tommy)

Share