Berani manggung , peralatan orgen Akan Di Angkut

EMPAT LAWANG – Sesuai aturan bupati(perbup) Empat Lawang 360/233/BPBD/2020 dalam tatacara penerapan protokol kesehatan yaitu adanya penggunaan hiburan organ tunggal diacara persedekahan.

Beberapa hari yang lalu pada hari senin,(16/11/20) Didesa talang baru air Mayan Kecamatan Paiker terjadi pelanggaran tersebut yang menggunakan Hiburan Organ Tunggal disalah satu persedekahan warga .

Untuk itu pihak kecamatan Paiker didampingi juga dari Polsek Paiker dan Polpp desa langsung menindaklanjuti dan membawa peralatan organ yang dipakai dipersedekahan dan membuat perjanjian mengakui adanya pelanggaran terhadap instruksi Bupati Empat Lawang dan tidak akan mengulangi menyewakan alat musik dan apabila dikemudian kembali melanggar siap dituntut sesuai hukum atau peraturan yang berlaku .

Sementara itu Camat Paiker Noperman Subhi beserta pihak yang akan sedekah serta mengajak semua komponen masyarakat mengindahkan intruksi tersebut yang berulang-ulang disosialisasikan.

“Kedepannya apabila terulang kembali maka surat izin pemilik organ yang berani melanggar akan dicabut dan alatnya disita oleh Polpp dibantu pihak Kepolisian dan TNI serta sanksi yang paling berat kades ,Polpp desa dan Camat pun berkemungkinan akan di Nonjob kan Apabila diwilayahnya terjadi pelanggaran yang berulang-ulang tanpa tindakan”jelas Noperman Subhi Camat Paiker (Tommy)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *