Di Masa Pandemi Covid-19, Polres Empat Lawang Sediakan Warung Gratis

Empat Lawang – Melalui program Warung Gratis, Polres Empat Lawang setiap jum’at bagikan makan gratis ke masyarakat.
Sebagai salah satu bentuk kegiatan sosial dari kepolisian khususnya Polres Empat Lawang, Komitmen dengan program warung gratis. Dengan harapan bisa berusaha mengurangi beban masyarakat akibat dampak Pandemi Covid-19 terutama untuk masyarakat yang masih menjadi pegawai serabutan.
“Program ini merupakan bentuk usaha kita agar bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak oleh Covid-19 ini,” Terang Kapolres Empat Lawang AKBP.Wahyu melalui KasatBinmas.Iptum Joko Edy Santoso didampingi KBO Binmas Iptu.Dirjo selesai bagikan makan gratis untuk jamaah sholat jum’at diseputaran kota Tebing Tinggi.
Joko meneruskan, selain sama-sama berharap agar wabah pandemi segera berakhir. Pihaknya selalu mengingat agar masyarakat selalu sabar menghadapi pandemi ini, serta tetap taat akan anjuran pemerintah untuk menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes). Dengan begitu kedepan seluruh aktivitas bisa menggeliat meskipun perlahan. Sehingga sistem ekonomi kerakyatan bisa segera tercipta kembali.
” Mari kita berasama-sama lawan Wabah ini dengan cara tetap taat anjuran pemerintah laksanakan Prokes,” ajaknya disela-sela pembagian makan gratis itu.
Salah satu jamaah sholat Jum’at. Hendri meengapresiasi program kegiatan dari Polres empat lawang, bahwasanya program ini bisa meringankan beba dari pada dampak Covid-19. Terutama untuk masyarakat yang bekerja menjadi buruh serabutan. Namun yang pasti ini adalah bentuk keberasmaan yang diciptakan oleh polisi sebagai pengayom masyarakat.
” Insya’allah program dari polres ini bisa memberikan contoh bagi kita semua dalam hal berbagi meskipun dalam kondisi sulit,” ucapnya. (Ken)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *