PGRI Gelar Konferensi Cabang Kecamatan Pasema air Keruh Masa Bakti 2020-2025

EMPAT LAWANG – Bertempat di SMP Negeri 1 Pasemah Air Keruh (Paiker) pada hari ini (27/02) diadakan konferensi kecamatan PGRI .

Paiker untuk membentuk kepengurusan PGRI Paiker yang selama ini di jabat oleh Sutikno, S.Pd., M.Pd. Konferensi yang diikuti oleh 22 ranting PGRI Paiker .

setelah mendengarkan pendapat dari masing-masing perwakilan dari SD, SMP, SMA dan SMA meminta agar Budiman S.Pd., M.Pd yang diberi tugas tambahan menjabat Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Paiker bersedia untuk mengemban jabatan ketua PGRI Paiker.

Bustomi, S.Pd sebagai ketua panitia konferensi yang langsung memimpin sidang pemilihan ketua PGRI Paiker periode 2020-2025, setelah mendengarkan pendapat dari masing-masing perwakilan dan menyerahkan kepada peserta konferensi, maka   peserta sidang secara aklamasi memilih Budiman S.Pd., M.Pd menjadi ketua PGRI Paiker.

Ketua terpilih dalam sambutannya meminta kerjasama kepada semua anggota, khususnya yang menjadi pengurus untuk bersama-sama membangun kejaya PGRI  di Paiker.

Dalam sambutannya, Safrin S.Pd wakil ketua PGRI Empat Lawang meminta PGRI untuk aktif melaksanakan kegiatan, baik yang bersifat mengasah kemampuan guru dalam mendidik peserta didik maupun kegiatan sosial kemasyarakatan.

Noperman Subhi camat Paiker meminta kepada pengurus PGRI yang baru terpilih untuk dapat membuka TK PGRI Paiker dengan memanfaatkan aset yang ada sebagai unit usaha dan sebagai ajang partisipasi lebih jauh PGRI membangun dunia pendidikan ditingkat dasar.

Pembina PGRI yang sekaligus ketua Dewan Pendidikan Nurdin yang didampingi sekretaris PGRI Empat Lawang dalam mengurus PGRI butuh orang-orang yang mau berkorban segalanya dan butuh orang yang punya gagasan yang inovatif membangun pendidik.(Tom)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *