Dua Pelaku Pencurian dengan Kekerasan Di Desa Jangkar kota Pagaralam Berhasil Diamankan Polisi

PAGARALAM – Satreskrim Polres Pagaralam Berhasil Amankan Dua Pelaku Pencurian dengan kekerasan Di desa jangkar kecamatan Dempo utara kota pagaralam .

Identitas kedua pelaku diketahui Bernama Kekendi Arles (17th) Warga lubuk Layang kecamatan Pendopo Kabupaten Empat lawang Dan Perdi als Peng (17th) Yang berstatus pelajar kelas X Di lubuk layang kecamatan Pendopo Kabupaten Empat lawang.

Pada saat Kejadian Pelaku Pada hari sabtu sekira jam 18.30, 2 tersangka tersebut diatas keliling di daerah pagar alam sampai di daerah jangkar mas kedua pelaku itu melihat korban lagi berjalan dari warung menuju ke rumah sambil memainkan handphone lalu kedua tersangka langsung turun dari motor dan merangkul serta memukul korban, kemudian merampas handphone korban, dan korban meminta tolong dan warga sekitar yang brada di tmpt kjadian lngsung datang dan mengamankan Kedua Tersangka

Kasat Reskrim Polres Pagaralam AKP Acep Yulisahara S.H saat dikonfirmasi Menjelaskan bahwa Pelaku berhasil Ditangkap Di Tempat Kejadian tersebut .

“Pelaku tertangkap di TKP oleh anggota Sat reskrim Bripka Chandra dan beberapa warga masyarakat , kemudian tersangka dan barang bukti di bawa ke mapolres pagaralam untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut”Ujarnya

Barang Bukti yang berhasil diamankan polisi 1 (satu) Unit sepeda motor beat street warna hitam tanpa plat / nopol Dan 1(Satu) unit hp merk vivo warna hitam biru.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Pagaralam Selatan untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. (Tom)

 

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *