Bupati Ajak Masyarakat Untuk Mendoakan Dan Membantu Warga Palestina

EMPAT LAWANG – Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Empat Lawang untuk membantu dan mendoakan, warga Palestina akibat agresi Israel.

Hal ini disampaikannya saat audiensi bersama Empat Lawang peduli Palestina, diruang kerja Bupati Empat Lawang, Selasa (18/5/2021).

Pada kesempatan itu juga, orang nomor satu di Empat Lawang ini juga memberikan bantuan untuk warga Palestina sebesar Rp 10 Juta, yang disalurkan melalui yayasan rumah zakat.

” Tidak ada hal yang wajib kita lakukan untuk saudara-saudara kita di Palestina selain mengirimkan Doa sebanyak-banyaknya kepada kaum muslim di Palestina,” ungkap Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad.

Selain itu lanjut Bupati, masyarakat bisa memberikan bantuan materiil lainnya, sebab bantuan tersebut bisa meringankan beban warga Palestina.

” Dengan Doa dan bantuan dari kita semoga bisa memberikan kekuatan, ketabahan bagi mereka yang ada di Palestina,” katanya.

Untuk itu dirinya juga menghimbau kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang serta masyarakat, agar setiap melaksanakan Shalat Wajib maupun Sun’ah untuk senantiasa mendoakan keselamatan dan kebaikan bagi masyarakat Palestina (red2).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *