Bupati Hadiri Wisuda anak Santri dan Tasyakuran Tahfidzul Qur’an

 

 

EMPAT LAWANG -Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, menghadiri Wisuda anak Santri dan Tasyakuran Tahfidzul Qur’an sekaligus Tasyakuran santri kelas VI, IX, XII Pondok Pesantren modern Darussalam Kepahiang, Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, Kamis (3/6/2021).

Bahkan orang nomor Satu (1) di Empat Lawang ini sangat berbahagia, sebab dari 812 peserta Santri dalam acara tersebut, sebanyak 160 santri adalah anak-anak yang berasal dari Kabupaten Empat Lawang.

” Saya senang dengan berarti menunjukan bahwa tingginya tingkat kepedulian para orang tua di Empat Lawang akan kualitas pendidikan anak-anaknya, juga sebagai bukti bahwa anak-anak Empat Lawang mempunyai semangat yang tinggi untuk menuntut ilmu sehingga InsyaAllah nanti akan kembali ketengah masyarakat di Empat Lawang dengan segala keilmuan agamanya sebagai bekal hidup bermasyarakat,” kata Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad

Tentu saja lanjut Bupati Joncik, ini susaian dengan Visi Misi Empat Lawang Agamais dalam bingkai Empat Lawang yang MADANI untuk meningkatkan pemahaman, penghayatan dan pengamalan isi yang tersirat dan tersurat dalam Al Qur’an, membumikan Al Qur’an di Bumi Saling klKeruani Sangi kerawati yang tercintai.

” Kita ingin mewujudkan Empat Lawang yang religius, mengubah wajah Empat Lawang yang dulu bengis menjadi agamis. InsyaAllah berkat kerja keras dan sinergitas yang baik ini, maka tugas mulia ini akan mweujudkan cita-cita MADANI yang kita idamkan,” jelasnya.

Dirinya juga mengucapkan selamat kepada anak-anak santri Pondok Pesantren Modern Darussalam yang telah di wisudah hari ini, tetap selalu semngat dalam mencari ilmu, terus tingkatkan prestasinya.

Semoga apa yang telah dicapai dalam menempuh pendidikannya di pesantren dapat membawa keberkahan untuk kedepannya dan bisa menjadi kebanggaan bagi kedua orang tua.

” Karena kalian adalah anak-anak generasi penerus bangsa dan pengorbanan terbaik orang tua bila anak-anaknya mampu menjadi generasi unggulan penerus cita-cita bangsa dan negara,” ujarnya (red2).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *