Ketua Majelis Wilayah KAHMI Sumsel Resmi Lantik KAHMI DAN FORHATI Masa Bakti 2021-2026

Lubuklinggau -Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum Alumni HMI wati ( FORHATI) masa bakti 2021-2026 telah resmi di lantik oleh Ketua Majelis Wilayah KAHMI Sumatera Selatan (sumsel), kegiatan pelantikan tersebut di laksanakan di gedung aula embun semibar STKIP PGRI Lubuklinggau, Jum’at (4/6/2021).

Prosesi pelantikan berjalan mulus dan penuh khidmat, hal ini terlihat pada saat di mulainya serangkaian acara pelantikan, pada saat pembacaan surat keputusan (SK) hanya presidium yang berdiri di depan baik KAHMI maupun FORHATI, sementara pengurus yang lain tetap duduk di kursi masing-masing dan berdiri pada saat nama-nama mereka di sebutkan, ini di lakukan mengingat guna mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Bentuk kepengurusan MD KAHMI Lubuklinggau adalah presidium. Adapun nama-nama presidium Rudi H Erwandi, H Mulyadi Pabena, Deni Novriansyah, H Rodi Wijaya, dan Renaldi Efendi.

Poto Bersama pengurus MD KAHMI dAN FORHATI
Dalam pelantikan tersebut dihadiri Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, ketua Majelis Wilayah KAHMI Sumsel H Joncik Muhammad, anggota DPRD Provinsi Sumsel H Toyeb Rakembang, Aan Tomo kasi intel kejaksaan Lubuklinggau, Dewan penasehat KAHMI, Majelis kehormatan KAHMI,
alumni HMI Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara, dan para tamu undangan dari partai politik, OKP, dan berbagai kalangan.

Dalam sambutannya Rudi Erwandi selaku koordinator Presidium menyampaikan “bahwa pengurus MD KAHMI dan MD FORHATI yang di lantik, terdiri dari latar belakang yang berbeda, ada yang berprofesi sebagai guru, pedagang, jurnalistik, dan ada juga yang bergerak di bidang lembaga swadaya masyarakat ( LSM). Mudah-mudahan dengan latar belakang yang berbeda-beda ini kami bisa bersinergi dalam mengisi dan berkontribusi untuk kelanjutan pembangunan menuju indonesia maju yang di ridhoi allah SWT, jelasnya.

Ketua MW KAHMI Sumsel H Joncik Muhammad dan juga merupakan Bupati Kabupaten Empat Lawang,
“menyampaikan, KAHMI lahir tak terlepas dari HMI, tanpa HMI KAHMI tak akan pernah ada, tujuan KAHMI ialah melanjutkan tujuan HMI itu sendiri yaitu ; mewujudkan masyarakat adil dan makmur yang di ridhoi allah SWT.

Selanjutnya, tugas KAHMI itu menjaga pengkaderan adik- adik HMI, karena tanpa HMI kita KAHMI tidak pernah ada, mereka adalah mata air kita. Yakusa… Yakusa… Yakusa…, yakin usaha sampai, ujarnya.

Lanjut Joncik kita intruksikan untuk pengurus KAHMI dalam menjalankan program kerja, agar selalu singkron dengan pemerintah Kota Lubuklinggau”

Kader-kader dan alumni HMI, harus memberi bukti yang nyata terhadap masyarakat termasuk menyongsong pileg 2024. Ujar Joncik.

Walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe dalam sambutannya menyampaikan, dalam percepatan pembangunan itu memang yang harus di persiapkan adalah sumber daya manusia (SDM).

Alhamdulillah dulu Lubuklinggau menjadi Kota transit sekarang sudah bergeser menjadi kota tujuan, dari mulai sarana pendidikan, wisata, dan lain-lain sudah ada di kota Kubuklinggau.

Saya meskipun tidak pernah berHMI tapi insya allah saya ada di hati HMI dan KAHMI, ungkap Nanan sapaan Walikota Lubuklinggau.

Pengurus MD FORHATI Lubuklinggau
Dan kota Lubuklinggau punya program besar yaitu ; “Ayo Ngelong” di mana program tersebut yang harus di isi dengan banyaknya kegiatan- kegiatan yang di pusatkan di Kota Lubuklinggau, itulah makna “Ayo Ngelong” yang sebenarnya, ucap Walikota.

Dikesempatan yang bersamaan, salah satu presidum KAHMI Kota Lubuklinggau H Rodi Wijaya seusai poto bersama juga menyampaikan, ucapan terimakasih kami sampaikan kepada rekan-rekan semua dan terkhusus kepada ketua MW KAHMI wilayah yang sudah hadir,
“Kedepan kita akan melakukan rapat untuk merumuskan program-program kerja yang akan dikerjakan oleh kepengurusan KAHMI Periode 2021-2026”, tutupnya. (Bar)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *