Jendral TNI Armansyah Berkunjung Ke Empat Lawang, Pererat Kemitraan

Foto : Ist
Caption : Bupati Empat Lawang dan Kabinda Sumsel saling memberikan plakat, di ruang rapat kerja bupati.

Empat Lawang – Kepala Badan Intelejen Negara Daerah Sumsel (Kabinda) Brigjen TNI Armansyah, SH mengunjungi Kantor bupati Pemkab Empat Lawang, Sekira pukul 10 : 50 wib, Kamis (15/7).

Kedatangan jendral bintang satu ini tidak lain menjalin tali silaturahmi dan menjalin kemitraan lembaga bersama bupati Empat Lawang.

Kabinda Sumsel Brigjen TNI Armansyah, SH menyampaikan akan siap membantu pemerintah daerah dari bidang intelejen apa yang menjadi kendala di wilayah wilayah dan termasuk salah satu tugas yang di bebankan dari presiden terkait Vaksin yang di lakukan terhadap anak anak sekolah dengan dilaksanakan secara Door Of To Door

“Anggota kami ada di tiap tiap daerah, dan kami berharap selalu berkoordinasi dengan baik dalam tugas mereka serta saya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak bupati ,bapak dandim dan bapak kapolres ,bapak kajari atas sambutannya,” Ucap Brigjen Armansyah, SH

Sementara Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad mengatakn, Dari awal menjabat bupati Empat Lawang yang pertama dilakukan berkoordinasi dengan pihak intelejen karena susuai visi misi untuk menciptakan keamanan.

” Kami selaku pihak pemerintahan sangat berterimah kasih atas kunjungan dari Kabinda Sumsel, Brigjen Armasyah, SH,”Tuturnya.

Adapun yang ikut hadir dalam silaturahmi tersebut yakni bupati Empat Lawang dandim 0405 lahat kapolres Empat Lawang, kepala Kejari Empat Lawang,Pjs Sekda Empat Lawang, Kaposda Banyuasin, Kaban Kesbangpol Empat Lawang dan Posda Empat Lawang, (Ken)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *