Putus Mata rantai Covid-19, DPD PAN Empat Lawang Gelar Vasinasi

Foto: Ken
Vaksin: Nampak kader anggota kader PAN sedang disuntik vaksin Covid-19. Sabtu (17/7/2021)

EMPAT LAWANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Empat Lawang, bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tebing Tinggi menggelar vaksinasasi, di Aula Hotel Kito Kecamatan Tebing Tinggi. Sabtu (17/7/2021).

Kegiatan vaksinasi tersebut, serentak dengan Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan pimpinan Cabang (DPC) se-Kabupaten Empat Lawang, yang dibuka langsung oleh pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), secara vitual dari kantor DPW PAN Sumsel.

“Kami DPD PAN Empat Lawang, bekerjasama dengan Pihak RSUD Tebing Tinggi, menggelar Vaksinasi Covid-19 gratis untuk Kader PAN, yang dilaksanakan serentak dengan Muscab DPC PAN se – Kabupaten Empat Lawang, di Hotel kito, Kata Darli

Dituturkan Darli, Kegiatan vaksinasi ini lakukan untuk turut mensukseskan vaksinasi di Kabupaten Empat Lawang dan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Karena kondisi sekarang masih dalam Pandemi Covid-19, maka dari itu untuk turut mensukseskan program vaksinasi di Kabupaten Empat Lawang, dan memutus mata rantai Covid-19 kami menggelar vaksinasi untuk kader PAN yang mengikuti atau hadir pada hari ini dalam acara Muscab DPC PAN se-Empat Lawang,” Tuturnya.

Lanjutnya, Vaksinasi gratis tersebut akan laksanakan kembali dengan harapan semua kadernya sudah di vaksin Covid-19.

“tadi sudah ada 60 orang kader kami yang disuntik vaksin Covid-19, dan memang ada beberapa yang belum bisa disuntik vaksin dikarenakan tensinya lagi tinggi. Nanti akan kita gelar kembali dan akan memvaksin semua kader PAN di Empat Lawang,” Terangnya. (Ken)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *