AKBP Patria Yuda Rahadian : Berikan Layanan Keamanan Dan Kenyamanan Di Masyarakat Empat Lawang

EMPAT LAWANG – Setelah dilaksanakannya Serah terima jabatan Kapolres Empat Lawang dari AKBP Wahyu,S.I.K.,M.I.K kepada AKBP Patria Yuda Rahadian,S.I.K.,M.I.K di Mapolda Sumsel,Kapolres Empat Lawang AKBP Patria Yuda Rahadian,S.I.K.,M.I.K langsung memimpin apel perdananya di halaman Mapolres Empat Lawang,Senin (01/08/2021).

Apel perdana yang berlangsung khidmat ini,dihadiri oleh seluruh jajaran perwira hingga Bintara di lingkungan Mapolres Empat Lawang.

Dalam arahannya Kapolres Empat Lawang AKBP Patria Yuda Rahadian S.I.K.,M.I.K menyampaikan hendaknya seluruh personil melakukan yang terbaik buat kabupaten empat lawang,ia pun berharap dengan kehadiran dirinya sebagai komando dilingkungan Mapolres ini membawa semangat baru bagi seluruh jajaran untuk berbuat lebih baik lagi kedepannya.

“Mari bersama kita hilangkan dan ubah image tentang empat lawang selama ini yang kerap disebut rawan dan tidak aman,jaga keamanan serta ketertiban dimasyarakat” ungkapnya.

Ia pun menekankan agar setiap anggota sedapat mungkin bisa memberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan baik buat warga empat lawang sendiri maupun masyarakat dari luar daerah yang berada dalam wilayah hukum Polres empat lawang. (red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *