Bupati, Insyaallah Kapolres Yang Baru Cocok Dengan Empat Lawang

EMPAT LAWANG -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang menggelar Ramah Tamah bersama Kapolres Empat Lawang yang baru diruang rapat Madani Setda Empat Lawang, Selasa (3/8/2021).

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Kapolres Empat Lawang yang baru tersebut, juga dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang, serta Forkopimda Empat Lawang dan para Kepala OPD Empat Lawang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Empat Lawang yang baru AKBP Patria Yudah Rahadian, berharap bisa diterima dengan baik di Empat Lawang.

Selain itu dirinya meminta suport, arahan dan bimbingan. Sehingga dapat bersama-sama menuju Empat Lawang yang Madani.

Dirinya juga mengaku sedang menyesuaikan diri dengan lingkungan, sebab baru pertama kali keluar dari Koprs Brimob.

” Sekali lagi saya mohon arahan dan bimbingan, agar saya bisa menjadi bapak yang baik bagi anggota saya, dan bisa bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Empat Lawang,” ungkap Kapolres Empat Lawang AKBP Patria Yudah Rahadian.

Sementara Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, mengaku kalau Kapolres Empat Lawang yang baru ini cocok dengan Kabupaten Empat Lawang.

” Pak Kapolres yang baru ini Insyaallah cocok dengan Empat Lawang, yang dulu nya Empat Lawang dikenal dengan Daerah Texas, Daerah begal, kehdirian Kapolres baru insyaallah cocok dengan Empat Lawang,” kata Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad.

Kapolres yang baru ini lanjut Bupatu, baru pertama kali keluar dari Koprs Brimob, karena selama ini belum pernah keluar dari Koprs Brimob.

” Pak Kapolres ini belum pernah keluar dari resimen Brimob, nah baru masuk ke Empat lawang, dia ini dari Densus. Jangankan begal teroris tangkapnya, mudah-mudahan pak Kapolres betah di Empat Lawang,” ujarnya (red2).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *