Pembelajaran tatap muka seminggu sekali pihak Sekolah tegaskan Tetap Patuhi Protokol kesehatan

EMPAT LAWANG – Beberapa sekolah yang ada di Pasemah Air Keruh (Paiker) seperti Sekolah Dasar (SD) Negeri 1 Paiker masih menerapkan proses belajar mengajar dengan cara tatap muka walaupun tidak seluruhnya.

Siswa datang ke sekolah seminggu sekali dengan waktu yang juga dibatasi. Dalam kesehariannya siswa SD masih dipenuhi dengan dunia bermain dan jajan.

Pihak sekolah pun harus tetap wanti-wanti ke para siswa untuk tetap patuh dengan protokol kesehatan dan tetap pada 3 M serta tidak jajan sembarangan demi kesehatan mereka.

Noperman Subhi camat Pasemah Air Keruh meminta sekolah tetap mengedukasi atau mengingatkan siswa untuk patuh dengan protokol kesehatan dan meminta pihak terkait untuk turun kebawa mengawasi dan mengingatkan para pedagang makanan disekolah-sekolah untuk menjaga kualitas makanannya dan sehat untuk dikonsumsi para siswa.

Salah satu pedagang yang sempat ditemui mengatakan sate bakar yang dijualnya seribu pertusuk tidak mengandung bahan pengawet. Dilapangan banyak juga ditemukan pedagang menjual makanan yang bahannya dalam bentuk kemasan pabrik yang dijual dengan cara digoreng atau dibakar terlebih dahulu seperti nuget dan sosis. (Baken)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *