Karang Taruna Dan Ikatan Bujang Gadis Paiker Berikan Bantuan untuk Musibah Kebakaran Ibu Yati

EMPAT LAWANG РSebagai wujud rasa sosial atas musibah  yang dialami Yati (60) warga desa Talang Randai Pasemah Air Keruh (Paiker) yang rumahnya terbakar kemarin (30/08), Karang Taruna dan Ikatan Bujang Gadis Paiker 2021 melakukan penggalangan dana kebakaran.

Tania Daresti sebagai koordinator penggalangan dana menjelaskan selama 2 hari kegiatan dilaksanakan dengan mendatangi rumah warga atau penggalangan dana dijalan utama di Paiker didapat uang sejumlah 4.750.000,00 rupiah dan beras lebih kurang 150 kg.

Uang tersebut langsung diberikan kepada korban kebakaran dengan disaksikan camat Paiker, kepala Desa Talang Randai dan ketua forum kepala desa Paiker.

Yati yang selama ini kena penyakit stroke dan sejak sudah lebaran meninggalkan rumah dalam keadaan tidak ditunggu untuk berobat di Bengkulu mengucapkan terima kasih kepada para pemuda yang membantu musibah yang dia alami.

Sebelumnya Kapolsek Paiker Arsan Fajri beserta babinkamtibmas desa setempat juga memberikan bantuan berupa sembako.

Sebagai camat Paiker Noperman Subhi mengucapkan terima kasih kepada Karang Taruna dan bujang Gadis Paiker yang selalu hadir meringankan setiap warga Paiker yang ditimpa musibah dengan pengalangan dana maupun kebutuhan pokok yang tertimpa musibah seperti pakaian yang layak pakai atau berbentuk sembako. (Tom)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *