Warga Desa Pagar Jaya Keluhkan Lampu Penerangan Jalur 2 Dempo Raya tidak Berfungsi

PAGARALAM – Warga mengeluhkan, karena banyaknya lampu penerang jalan di jalur 2 Dempo raya desa Pagar Jaya kelurahan dan jalan laskar wanita mentarjo tidak menyala, terlebih pada malam hari.

meskipun lokasi ini merupakan Jalur utama yang menghubungkan antara lokasi pekantoran dengan pusat kota Pagaralam, pada malam hari terlihat seperti kota Mati, karena jejeran lampu tidak berfungsi dengan semestinya.

Dilokasi ini, sejumlah warga mengeluhkan, karena tidak adanya perhatian dari pihak terkait,

“Untuk saat ini, Rabu malam 08/09/21 hanya lampu warga yang menerangi jalan jalur 2 ini, hanya lampu bansal warga yang melaksanakan hajatan dapat menerangi posisi sekitar jalan.” jelas Bambang (60) selaku warga setempat

Selain itu ramai perbincangan beberapa warga lain yang mengerutu terkait banyaknya lampu jalan yang tidak menyala ini

Madyuni (50), ” untuk apa tiang lampu berbaris di tengah jalur 2, tetapi ketika di malam hari tetap gelap dan suram, grutunya.

Warga Elpison (35),”ya sudah lama lampu jalan di Jalur 2 Dempo Raya ini tidak berfungsi di malam hari lebih baik di lepas saja tiang – tiang lampu kalau lampunya tidak di nyala, grutunya.

Alian selaku Kepala perwakilan wilayah Sumsel dari Yayasan faktahukum indonesia angkat bicara terkait hal ini, pihaknya akan menelusuri kepihak terkait, penyebab tidak berfungsinya lampu-lampu jalan tersebut,

“Kita akan pertanyakan biaya perawatan-perawatan lampu kota tersebut, serta kendala apa yang mereka hadapi saat ini, karena warga diwilayah kecamatan lain juga pernah mengadu ke kita, dan terjadi dengan hal yang sama,

karena segala sesuatunya mesti dijalankan dengan yang sebenarnya, kami juga berharap pihak terkait mesti peka, jangan cuma duduk diam saja, kita sekarang butuh kerja nyata, ” jelas Aliyan. (Tom)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *