Sebanyak 366 Peserta Tes PPPK Dikota Pagaralam Ikuti Seleksi

PAGARALAM – Melalui Dinas Pendidikan Kota Pagaralam Sebanyak 366 Peserta Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK), mengikuti seleksi.bertempat di SMU 1 Pagaralam,Kecamatan Pagaralam Utara,Senin 13/09/2021.

Dalam pelaksanaan hari pertama seleksi PPPK, Sekda Kota Pagaralam Samsul Bahri Burlian,didampingi Kepala BKPSDM Marendra Oka Wijaya,Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Cholmin Heryadi,dan Kasat Pol PP Mastulah. Meninjau Lokasi tempat berlangsung nya seleksi.

pelaksanaan seleksi dimulai Pukul 07.00 WIB untuk sesi pertama sebanyak 366 peserta dan untuk sesi kedua Pukul 13.00 WIB.sebanyak 55 peserta kegiatan ini berlangsung dari tanggal 13 -17 September 2021.

Dalam tes seleksi P3K ini dijaga ketat Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Pagaralam, dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 secara ketat, bagi peserta seleksi PPPK tidak diperkenankan membawa alat komunikasi , kamera, dalam ruang ujian.

Effi Panitia PPPK mengatakan seleksi ini dilaksanakan secara serentak, para peserta yang mengikuti seleksi, harus memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli, terdata di Dapodik, harus mengikuti Prokes Covid-19 secara baik, baik itu tes Swab dan lain sebagainya”,ungkap nya.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Cholmin Haryadi didampingi Kabid Dikdas Dody Antonius SE,MPD mengatakan ,dalam tes seleksi ini berdasarkan hasil nilai ambang batas ,lulus dan tidak lulus peserta itu tergantung dari peserta itu sendiri.,karena kita Diknas ini cuman mengawasi untuk soalnya itu datang dari pusat,dan lain yang dikerjakan walaupun peserta berhadapan tidak bisa saling mencontek. biar masyarakat kota pagaralam tau tes PPPK ini murni lulus dan tidak tergantung dari kemampuanan. Peserta”,ungkap nya.

agar tak terjadi kecurangan dalam pelaksanaan seleksi PPPK .satuan Pol PP Kota Pagaralam mengawasi kegiatan yang berlangsung. (Tom)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *