Tumpahan Solar Oleh Oknum Yang Tidak Bertanggung jawab Akibatkan Sejumlah Kecelakaan Dijalan Lintas Perkantoran Gunung Gare

PAGARALAM РAdanya minyak solar berceceran di tengah jalan nyaris membuat Korban  jiwa dari ulah oknum tidak bertanggung jawab menumpahkan minyak solar di tengah jalan lintas yang ramai di lalui penguna jalan baik menuju perkantoran Gunung Gare pemerintahan Kota Pagar Alam maupun masyarakat umum.

Terdapat solar berceceran di ruas jalan Desa Pagar Jaya yang menuju perkantoran pemkot Pagar Alam, lebih kurang 100 meter badan jalan yang di genangi solar, pada jalan simpang empat prumnas Nendagung, kelurahan Nendagung Kecamatan Pajar Alam Selatan, Kota pagar Alam.

Berketepatan awak media ini melintasi jalan yang di genangi solar jam. 8.45 Wib. (14-9-2021) tujuan kepasar terminal Pagar Alam, mengendarai sepeda motor Beat bersama anak kandungnya perempuan umur (5) tahun, tergelincir dan jatuh hinggah terguling sepeda motor yang di kendarainya di karnakan licin oleh solar yang melumuri badan jalan.

Ketika awak media ini jatuh, lansung salah seorang tukang ojek membantu, seraya berkata kurang ajar, biadab orang yang menumpahkan solar di jalan ini. Awak media ini menanyakan kepada tukang ojek, pakai apa pak orang yang menumpahkan solar di jalan tadi.?

Itu mobil fik up mini bawa drum solar dan solarnya berceceran kata tukang ojek yang enggan menyebutkan namanya. Awak media ini langsung meninggalkan lokasi untuk berobat ke klinik terdekat, semetara di lokasi nampak ada satu orang anggota lantas berpakaian seragam, namun awak media ini khawatir ada luka patal pada anaknya sehinggah bergegas menuju klinik terdekat untuk periksa luka pada anak, Allhamdullillah hanya lecet sedikit di dahi dan bagian kaki, awak media sendiri luka bagian ujung jempol kaki, lutut dan bahunya terkelupas kulitnya.

Seusai dari klinik awak media ini menuju kelokasi kembali di mana jalan yang di tumpai solar, terdapat di lokasi puluhan Anggota Polri dan Satlantas berjibaku menutupi solar di badan jalan dengan pasir dengan manual dan alat seadanya serta sepanjang jalan yang di lumuri solar sementara di pasang rambu lalu lintas agar tidak di lalui pengendara penguna jalan.

Awak media ini konfirmasi dengan Kanit Lantas Mikrudi, melalui anggotanya, miko, membenarkan adanya solar yang mengenangi badan jalan ini, sementara kita dalam penyelidikan soalnya di cek pada CCTV di MINI Market dekat lokasi hanya kelihatan mobil Fik Up untuk plat nomor Polisi tidak kelihatan,Dan mengenai pengendara sepeda motor sebelum kami di lokasi sudah ada yang jatuh menurut keterangan masyarakat di sekitar sini, ucapnya. Dan langsung awak media ini melihatkan luka-lukanya kepada petugas, oh.. sudah jatuh juga yah.. di sini, yah tadi pagi saya tidak mengira kalau solarnya begitu banyak mengenangi jalan sehinggah menyebabkan jalan licin, padahal saya mengendarai sepda tadi cukup exstra hati-hati dengan gas hanya ampere 20, tapi jalannya licin seperti batang pinang tujubelas Agustus, unggkapnya.

Untuk lebih lanjut kita tetap menyelidiki siapa oknum yang tidak bertanggung jawab ini, jelasnya. (Tom)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *