Pengeringan Irigasi Kelingi Tugu Mulyo,Rencananya Pukul 00.00,Wib Malam Ini

Foto : ilustrasi

Musi rawas – Pengeringan Daerah Irigasi Kelingi Tugu Mulyo rencananya akan dilaksanakan pada hari Kamis(16/09/2021) tepat pukul 00.00 Wib nanti,hal ini diungkapkan langsung oleh Asisten II Setda Kabupaten Musi Rawas Ir.H.Aidil Rusmam,MM.,saat menghadiri Pembukaan TMMD Ke-112 Tahun 2021 di Desa Q1 Tambah Asri pada Rabu(15/09).

“Ya Insyaallah rencananya jadi dilaksanakan pengeringan irigasi Kelingi di Tugu Mulyo,sesuai jadwal tanggal 16 September 2021 pukul 00.00 Wib nanti malam”Ujar Aidil disela-sela menghadiri Pembukaan TMMD.

Ia menambahkan,bahwa menurut sebagaimana laporan dari pihak Balai Besar Wilayah Sungai Sumatera (BBWS) VIII semua persiapan sudah kelar.

“Alhamdulillah,untuk semua persiapannnya pun sudah dipersiapkan,dari pihak Balai Besar juga sudah siap melaksanakannya,”imbuhnya.

Dikarenakan sudah dimakan usia,dan wajib diadakan perbaikan kembali,yang semula rencananya akan dilaksanakan pada 1 September 2021 yang lalu,namun akhirnya harus ditunda sampai tanggal 15 September 2021,hal ini disampaikan oleh Kepala Satker BBWS Sumatera. VIII,Safyudin.

“Rencana awal ini akan kita laksanakan pada 1 September yang lalu,namun dikarenakan sesuatu hal demi kepentingan masyarakat sekitar akhirnya kita tunda sampai tanggal 16,nah malam ini tepat pukul 00.00 Wib nanti,pengeringan ini insyaallah akan kita laksanakan dengan tujuan untuk diadakan perbaikan dan pengerukan Irigasi,”jelas Safyudin. (B4R)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *