Polsek Paiker Pasang Spanduk Himbauan Demi terciptanya Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

EMPAT LAWANG – Dalam rangka memaksimalkan keamanan dan ketertiban    di kecamatan Pasemah (Paiker) Air Keruh Ipda Arsan Fajri Kapolsek Paiker beserta jajaran memasang spanduk memakai bahasa daerah (besemah) ditempat strategi di 15 desa yang ada di Paiker yang isinya menghimbau agar masyarakat menjaga ketertiban dan keamanan  seperti tidak membawa sajam, memakai atau membeli kendaraan tanpa surat resmi, berjudi, memakai narkoba dan pesta malam, Rabu (15/09/21).

Brigpol Sutoko Bhabinkamtimas desa Muara Aman dan Padang Bindu berharap himbauan tersebut dapat dipedomani masyarakat demi terwujudnya rasa aman dan nyaman. Khusus untuk kendaraan baik roda dua dan empat akan diadakan razia kelengkapan, untuk itu pemilik atau pengguna kendaraan untuk segera melengkapi surat (SIM dan STNK) maupun kendaraannya dengan komponen yang standar seperti plat, knalpot dan helm.

Camat Paiker Noperman Subhi berharap tingkat kesadaran masyarakat untuk mewujudkan ketertiban dan keamanan semakin tinggi. Kepala desa dan perangkatnya serta BPD sangat berperan berhasil tidaknya ketertiban dan keamanan di desa, namun tetap harus ada dukungan dari masyarakat. (Tom)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *