Polisi Amankan 100 gram Ganja Milik Pasutri Di Empat Lawang

EMPAT LAWANG- Satuan Reserse Narkoba Polres Empat Lawang berhasil mengamankan 2(Dua) tersangka penyalahgunaan Narkoba jenis Ganja, Senin (27/9/21).

Penangkapan keduanya berawal dari laporan warga yang resah terkait maraknya transaksi ganja di Desa Rantau Tenang Tersebut.

Menangapi hal tersebut Kapolres Empat Lawang AKBP. Patria Yudha Rahadian SIK MIK melalui Kasad Narkoba Polres Empat Lawang Iptu Yogie Sugama Hasim STK SIK, untuk menindaklanjuti informasi tersebut dan berhasil mengamankan kedua pasangan suami istri (Pasutri) yakni AS (36) dan ES (24) warga Rantau Tenang Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

“Kami dari satuan Satres Narkoba Polres Empat Lawang langsung menuju ke lokasi guna melakukan penyelidikan, setelah diyakini informasi tersebut akurat sekira pukul 17:30 wib kami berhasil mengamankan 2 (Dua) pelaku sepasang suami istri (Pasutri) beserta 1 (satu) paket besar yang diduga narkotika jenis ganja yang dibungkus kantong plastik hitam dengan berat bruto sekitar 100 gram,” Kata Yogie.

Masih dikatakan Yogie, setelah kedua tersangka beserta barang bukti di amankan, KASAD Narkoba memerintahkan anggota untuk mengeledah rumah tersangka, kemungkinan masih ada barang bukti Narkotika jenis lain nya.

“Setelah kedua tersangka dan barang Bukti kita amankan, saya memerintahkan anggota saya untuk mengeledah rumah pasutri tersebut kemungkinan masih ada barang bukti Narkotika jenis lainnya”.

Setelah rumah tersangka selesai di geledah, kedua Tersangka dan barang bukti kita bawa ke Polres Empat Lawang untuk di periksa lebih lanjut. (Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *