Jumat Berkah, Gerakan Kepedulian Berbagi Nasi Bungkus Gratis

EMPAT LAWANG – Pada Masa pandemi Covid-19 masih dirasakan dampaknya oleh Seluruh Masyarakat Kabupaten Empat Lawang dalam hal ini Masyarakat Majelis Taklim Faliilah Tebing Tinggi terpanggil untuk membuat sebuah gerakan kepedulian, dengan mengadakan Giat Berbagi Berkah Nasi Bungkus Gratis bagi masyarakat yang Melintas.

Bertempat di simpang tiga tugu rumah dinas bupati Kabupaten Empat Lawang, majelis taklim faliilah tebing tinggi melaksanakan Jum’at berbagi kepada masyarakat,Jumat (01/10/2021)

Sebanyak 300 bungkus nasi langsung dibagikan ke pada masyarakat, Puluhan anggota majelis taklim faliilah disimpang tiga tugu rumah dinas bupati.

Diketahui pembagian sarapan pagi ini dalam rangka jum’at berbagi dan diperuntuhkan bagi masyarakat yang melintas di simpang tiga rumah dinas bupati Kabupaten Empat Lawang .

Kegiatan ini sdh berlangsung 4 kali jumat dan rencana kedepan akan berbagi kepada anak anak yatim piatu.

Ketua majelis taklim faliilah Abdul latip Mengatakan Bahwa ” ini acara jumat berbagi

Majelis taklim faliilah jadi setiap jumat pagi atau sore atau subuh kita membagikan makanan secara gratis ,lebih kurang sudah 4 jumat “Katanya Abdul latip selaku ketua Majelis Taklim Faliilah . (Dik)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *