Warga Serahkan tiga Motor Bodong ke-polisi 

EMPAT LAWANG – Polres Empat Lawang siang ini merilis Penyerahan Motor bodong oleh masyarakat melalui kepala desa (Kades) kepada Polsek Tebing Tinggi dan Polres Empat Lawang, Untuk mendukung Polri dalam memberantas segala tindak pidana termasuk motor bodong, Kamis (07/10/2021).

Hal ini tentunya untuk Menindak lanjuti himbauan dari Kapolres Empat Lawang AKBP Patria Yudha S.I.K, M.I.K, Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad dan Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana S.T berserta dandim untuk kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Empat Lawang agar menyerahkan motor Bodong kepada pihak kepolisian tanpa proses Hukum jika di serahkan Secara baik baik .

Alhasil belum sampai satu bulan Warga Desa Batu pance Kecamatan Tebing Tinggi sudah menyerahkan dua Unit motor bodong melalui Kepala desa dan diserahkan kepada Polsek Tebing Tinggi, Serta Satu unit motor bodong dari Kecamatan Talang padang Kabupaten Empat Lawang.

Dari tiga unit motor tersebut bermerek, Satria Fu (Suzuki) Mio Soul (Yamaha) Dan Vega r (Yamaha) yang mana posisi motor tersebut masih hidup semua.

Kapolres Empat Lawang AKBP Patria Yudha Rahadian Melalui Kapolsek Tebing Tinggi AKP Aidil menjelaskan bahwa sudah ada beberapa masyarakat menyerahkan motor bodong yang melalui kepala desa setempat.

“Alhamdulilah sudah ada beberapa masyarakat yang menyerahkan melalui kepala desa ke polsek tebing tinggi dan ke polsek talang padang bagi yang belum menyerahkan kepada pemilik motor bodong silakan datang ke polsek dan kita terima dan tidak akan di proses hukum “Katanya. (Dik)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *