Jauhari Hora Resmi Dilantik Sebagai Direktur Perumda Tirta Seguring Betung

EMPAT LAWANG РJauhari  Hora, resmi dilantik oleh Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, sebagai Direktur Perusahan Umum Daerah (Perumda) Tirta Seguring Betung, Kabupaten Empat Lawang. Untuk masa jabatan 2021-2026, Selasa (12/10/2021).

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad mengatakan, persoalan air bersih di Empat Lawang adalah tanggung jawab dan atensi dirinya bersama Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Mualana.

Dirinya mengaku banyak mendapat masukan dan saran terkait permasalahan air bersih. Yang awalnya minus 400 Juta, namun ditangan Ir. Jauhari Hora, keadaannya saat ini sudah membaik.

“Saya ingat orang yang tepat dalam memimpin Perumda Tirta Seguring Betung yaitu Ir.Jauhari Hora. saya telepon, Alhamdulillah beliau siap, untuk memimpin PDAM Tirta Seguring Betung,” kata Joncik.

Dirinya lanjut Joncik, meminta kepada Ir. Jauhari Hora agar mencari orang yang tepat untuk mendampingi dalam melaksanakan tugas di Perumda Tirta Seguring Betung ini. Sehingga Perumda Tirta Seguring Betung ini dapat menjadi sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Insya Allah tidak salah kita menempatkan orang yang tepat (red, Ir. Jauhari Hora), saya yakin beliau adalah orang yang profesional,” ujarnya.

Sementara itu Direktur Perumda Tirta Seguring Betung yang baru dilantik Ir. Jauhari Hora, mengaku sanggup mengemban amanah atas dasar kepercayaan. Serta mengupayakan kinerja perusahaan secara maksimal dengan mengindahkan prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik.

“Dan sanggup menjalankan tugas dan amanah Direktur Perum Daerah Air Minum Tirta Seguring Betung Kabupaten Empat Lawang Periode 2021-2026,” ungkapnya.

Dia juga menambahkan, selama menjabat sebagai Direktur, dirinya tidak akan memanfaatkan posisi baik secara langsung maupun tidak langsung, untuk kepentingan pribadi, keluarga, rekan maupun golongan tertentu.

“Apabila berdasarkan penilaian tidak mentaati fakta integritas, maka saya bersedia di berhentikan sebagai Direktur dan tidak akan menggugat atau melakukan proses hukum sesuai perundang-undangan,” ucapnya (Red2).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *