Kakek Tua Tewas Dengan 7 Luka Tembak

EMPAT LAWANG – Warga Kabupaten Empat Lawang digegerkan menemukan mayat seorang laki laki yang diduga korban pembunuhan di kebun kopi milik saudara Selamet yang berada di Sungai Kubuan Desa Kemang manis Kecamatan Tebing Tinggi, Selasa (12/10/2021) sekira pukul 15.00 Wib.

Informasi yang didapat Korban bernama Herman bin Hamdin (Alm) (60) Tahun Warga Desa lorong talang padang kelurahan pasar Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang Tewas .

Diduga korban meninggal dunia karena dibunuh dimana bagian tubuh korban bagian dada sebelah kanan dan kiri terdapat beberapa bekas luka yang diduga luka tembak Dan korban di bawa ke rumah sakit umum Kabupaten Empat Lawang untuk dilakukan Visum.

Korban di temukan oleh Saksi M Rais Bin Hairani, yang pada saat itu korban dalam kondisi tertelungkup dan sudah meninggal dalam pondok korban beralamat di Talang Kubuan Desa Kemang Manis Kec. Tebing Tinggi Kab. Empat Lawang, sementara Nahdipul dan an. Eko Gustiawan berada didekat pondok.

Adapun Barang bukti yang diamankan yaitu

-1(satu) buah karung ada noda darah

-1(satu)buah gigi palsu

-1(satu)stel baju dan celana pakaian korban

Kapolres Empat Lawang AKBP Patria Yuda Rahadian Melalui Kapolsek Tebing Tinggi AKP M. Aidil Fitri yang didampingi Kanit Reskrim Ipda Ulta Dianto Mengatakan Bahwa Untuk sementara ini diduga korban pembunuhan .

“Polsek tebing tinggi hari ini mendatangi TKP yang diduga korban pembunuhan serta ada luka tembak sebanyak tujuh lobang di sekujur tubuh untuk sementara ini jenis senjata yang digunakan belum diketahui, kemudian pihak polsek sedang memeriksa saksi untuk diminta keterangan lebih lanjut, Namun indentitas pelaku saat ini sudah di kantongi sampai saat ini Pihak Polsek Tebing Tinggi sedang mengejar pelaku “Jelasnya Kapolsek Tebing Tinggi. (Dik)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *